Home > Berita Liga Inggris > Fans Ajak Gelar Pesta Perpisahan Untuk Donny van de Beek

Fans Ajak Gelar Pesta Perpisahan Untuk Donny van de Beek

Keputusan Donny van de Beek untuk pindah ke Manchester United ternyata mendapatkan sambutan hangat dari para fans Ajax Amsterdam. Bahkan para loyalis Il Lancier melepas kepergian sang pemain dengan meriah baru-baru ini. Van de Beek adalah salah satu pemain didikan akademi Ajax Amsterdam.

Ia berhasil menembus tim utama Il Lancier dan menjadi sosok sentra di lini tengah Ajax dalam tiga tahun terakhir. Tapi beberapa pekan yang lalu, van de Beek mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memilih menerima ajakan Manchester United untuk pindah ke Inggris.

Sebagai pemain penting Ajax, tentu para fans Ajax merasa kecewa dengan keputusan van de Beek itu. Tapi itu tidak menghalangi mereka untuk melepaskan sang pemain ke MU secara layak.

Dini hari tadi, para fans Ajax Amsterdam berkumpul di luar Johan Cruyff Arena. Mereka menantikan Van de Beek yang baru selesai bertugas bersama Timnas Belanda. Para fans Ajax itu mengerumuni Van de Beek lalu menyanyikan namanya sebagai salam perpisahan seperti yang terlihat di video ini.

Beberapa saat setelahnya, Van de Beek juga mengirimkan pesan kepada para fans Ajax. Pesan itu ia upload melalui akun resmi Ajax Amsterdam di bawah ini dan melalui video itu ia mengungkapkan kalau Ajax akan selalu ada di hatinya.

Van de Beek akan segera terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Ia akan mempersiapkan diri untuk pertandingan perdana MU di ajang EPL pada tanggal 19 September mendatang.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...