Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Fahmi Al Ayyubi Menilai Semua Tim Pasti Ingin Mengalahkan Bali United

Fahmi Al Ayyubi Menilai Semua Tim Pasti Ingin Mengalahkan Bali United

Denpasar – Striker sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi, yakin bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan berlangsung menarik dan seru. Meski, beberapa klub memang kesulitan karena meiliki persiapan yang minim menjelang kompetisi.

Selain itu, telah terjadi perubahan komposisi pelatih hingga pemain di beberapa klub. Umumnya pemain Liga 1 kehilangan pemain lokal hingga pemain asing mereka, yang tak setuju renegosiasi kontrak hingga dipinjamkan.

Bagi Fahmi, segala hal yang terjadi tetap membuat kompetisi kasta teratas Indonesia ini bakal tetap menarik untuk ditonton. Meski saja, kompetisi musim ini tidak diberlakukan degradasi, sesuai keputusan dari PSSI.

“Saya melihat persaingan nanti di kompetisi lanjutan Liga 1 akan berlangsung menarik. Semua tim Liga 1 berkualitas dan bagus,” ucap Fahmi dikutip laman resmi Bali United.

“Semua tim berpotensi menyulitkan kami di Bali United. Saya pikir dengan usaha dan kerja keras saat pertandingan nanti bisa meraih hasil terbaik,” sambung mantan Persela Lamongan itu.

Liga 1 2020 akan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan terpusat di Pulau Jawa, demi menghindari tim terinfeksi virus corona karena menempuh perjalanan yang jauh, lewat jalur udara.

Menurut Fahmi, sangat penting penerapan protokol kesehatan tersebut bisa berjalan dengan baik . . . . . . supaya kompetisi juga berjalan lancar. Kesehatan saat ini menjadi hal utama yang paling diperhatikan semua pihak.

“Terpenting saat kompetisi berjalan nanti, protokol kesehatan juga dilaksanakan. Lebih baik mencegah untuk kebaikan bersama daripada harus sakit saat pertandingan. Semoga kompetisi nanti dapat terlaksana dengan baik,” urai Fahmi, 24 tahun.

Didatangkan Bali United pada Liga 1 2019 lalu, Fahmi langsung menikmati gelar juara Liga 1. Saat ini, Fahmi sendiri melihat skuad Bali United sangat siap menyambut kompetisi, dan terjadi persaingan yang ketat di lini serang yang positif.

“Tentunya banyak pilihan untuk pelatih di posisi penyerang sayap. Terpenting secara pribadi, saya berusaha dan bekerja keras saat latihan. Ketika dipercaya untuk membantu tim saat pertandingan, saya juga siap memberikan yang terbaik,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah ...