Home > Berita Liga Inggris > Everton Ingin Boyong Lagi Mantan Anak Asuh Ancelotti

Everton Ingin Boyong Lagi Mantan Anak Asuh Ancelotti

Sukses mendatangkan Allan dan James Rodriguez, Everton di bursa transfer ini lagi-lagi membidik mantan pemain Carlo Ancelotti yaitu Arkadiusz Milik dari Napoli.

Klub Liga Inggris, Everton, menjadi salah satu tim kejutan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, rival sekota Liverpool itu sukses mendatangkan sejumlah pemain. Dua di antaranya adalah mantan pemain Carlo Ancelotti, yaitu Allan (Napoli) dan James Rodriguez (Real Madrid).

James Rodriguez sendiri langsung menunjukkan tuahnya dengan koleksi satu gol dan satu assist dari dua pertandingan. Sementara itu, walau belum menyumbangkan gol maupun assist, Allan juga langsung menjadi pilihan utama dan selalu tampil penuh di dua pertandingan itu.

Kesuksesan James Rodriguez dan Allan yang langsung memberikan dampak instan membuat Everton kembali mengincar mantan anak asuh Ancelotti.
Kali ini sosok yang masuk radar mereka adalah penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis pakar transfer, Gianluca di Marzio. Pria asal Italia itu membenarkan kalau The Toffees sekarang ikut terjun dalam perburuan Milik, bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Arkadiusz Milik sendiri sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi bagian dari domino transfer yang melibatkan kepindahan Edin Dzeko ke Juventus.

Tapi, karena . . . . . . Juventus akhirnya memilih memulangkan kembali Alvaro Morata, maka Dzeko pun akhirnya batal meninggalkan AS Roma. Situasi ini lalu memaksa Napoli mencari peminat lain untuk Milik.

Everton sendiri awal musim ini sedang menikmati ketajaman penyerang mereka, Dominic Calvert-Lewin. Bintang Inggris itu sudah mencetak 4 gol dari 2 pertandingan dan menjadi top skor sementara Liga Inggris.

Walau begitu, kedatangan Arkadiusz Milik diyakini bisa menjadi tambahan berharga bagi The Toffees. Apalagi, bintang 26 tahun itu dinilai memiliki kemampuan fisik yang cocok untuk bermain di Liga Inggris.

Selain itu, kehadiran Carlo Ancelotti diyakini akan bisa membantu Milik menampilkan performa terbaiknya. Sebagai informasi, musim tertajam Milik di Napoli terjadi pada musim 2018/2019 saat masih diasuh Ancelotti, dengan catatan 20 gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...