Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Terpancing Ikut Komentari Isu Transfer Jadon Sancho

Erling Haaland Terpancing Ikut Komentari Isu Transfer Jadon Sancho

Beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund telah mengeluarkan pernyataan terkait salah satu pemain mereka, Jadon Sancho. Borussia Dortmund, yang diwakili oleh Michael Zorc selaku direktur olahraga, mengatakan bahwa Jadon Sancho tidak akan pergi ke mana-mana pada bursa transfer musim panas 2020.

“Kami berencana memiliki Jadon Sancho di tim kami musim depan,” kata Zorc seperti dikutip dari The Independent.

“Dia akan bermain dengan kami musim depan. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan,” kata Zorc menambahkan.

Maksud Dortmund mengeluarkan pernyataan itu jelas, yaitu agar klub pengincar Sancho, Manchester United, berhenti melakukan upaya merekrut pemain internasional Inggris itu. Tapi, Manchester United sepertinya tidak peduli dengan peringatan dari Dortmund.
Mereka tetap berusaha untuk membawa Sancho ke Old Trafford dengan terus mengontak agennya, Emeka Obasi.

Kabar Manchester United yang terus mencoba merekrut Sancho menyita perhatian banyak pihak, tidak terkecuali rekan sang pemain di Dortmund, Erling Haaland. Saat dimintai pendapatnya soal berita transfer Sancho, Haaland pun memberikan respons yang cukup simpel.

“Itu adalah perkara yang sama sekali tidak . . . . . . melibatkan saya,” kata Haaland seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Orang-orang yang mengurusi transferlah yang terlibat di dalam hal itu. Saya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu.”

“Tapi, kalau dia bertahan, saya akan sangat senang karena dia adalah teman baik saya dan pemain yang luar biasa,” kata Haaland menambahkan.

Selain itu, Haaland juga memberikan pendapatnya soal bagaimana peran Sancho di Dortmund untuk musim 2020-2021. Menurut Haaland, akan menjadi bagian penting dari tim pada musim mendatang.

“Saya pikir dia bermain dengan sangat bagus sepanjang pra-musim. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini,” kata Haaland.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...