Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Empat Laga Uji Coba Lagi, Ini Harapan Bek Timnas U-19 Indonesia

Empat Laga Uji Coba Lagi, Ini Harapan Bek Timnas U-19 Indonesia

Zagreb – Timnas U-19 Indonesia akan kembali melakukan empat laga uji coba lagi setelah timnas asuhan Shin Tae-yong selesai menjalani tiga laga sebelumnya.

Timnas Indonesia sebelumnya telah melakukan tiga laga persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi, dengan hasil dua kali kalah dan sekali seri.

Garuda Muda kalah atas Bulgaria dengan skor 0-3, lalu kalah telak atas tuan rumah Kroasia dengan 1-7, dan bermain seri 3-3 saat melawan Arab Saudi.

Selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan menjalani empat laga uji coba lagi, yakni menghadapi Qatar pada 17 dan 20 September, melawan Bosnia-Herzegovina pada 25 September, dan terakhir berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada 28 September.

Terkait empat laga uji coba di depan, bek Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa, berharap agar Timnas meraih hasil lebih baik dibanding dengan tiga laga sebelumnya.

“Harapan saya pada empat laga uji coba berikutnya adalah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Bagas Kaffa, Selasa (15/9/2020).

“Harapannya apa yang sudah kami lakukan saat ini bisa terbayar dengan baik,” sambung Bagas.

Untuk mempersiapkan empat laga tersebut, Timnas U-19 Indonesia kembali melakukan program latihan seperti . . . . . . biasanya, tiga kali sehari.

“Sekarang persiapan sudah biasa, kemarin juga kami sempat libur,” ungkap Bagas.

“Latihan juga sudah dilakukan seperti biasanya, yakni tiga kali sehari,” lanjutnya.

Bagas kemudian meminta dukungan dan doa kepada masyarakat pencinta sepak bola Indonesia agar Garuda Muda bisa meraih hasil yang terbaik.

“Kami di sini minta doanya untuk bisa terus memberikan yang terbaik dan tentunya semoga selama menjalani TC di sini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tutur Bagas.

Untuk diketahui, setelah selesai melakukan pemusatan latihan di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan progam latihannya ke Turki karena Bagas Kaffa dan kawan-kawan batal tampil di Piala Asia U-19 2020 pada akhir tahun ini lantara AFC menundanya hingga awal tahun depan.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...