Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eks Presiden Madrid Sentil Rumor Transfer Gareth Bale Menuju Tottenham

Eks Presiden Madrid Sentil Rumor Transfer Gareth Bale Menuju Tottenham

Madrid – Kabar kepindahan Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur menarik mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon untuk berkomentar.

Menurut Ramon Calderon, Bale yang didatangkan oleh Real Madrid pada 2013 lalu dengan nilai transfer 100 juta euro bukanlah rekrutan yang sukses karena dengan nilai tebusan yang lebih tinggi dari Cristiano Roaldo saat itu ternyata performa Gareth Bale di bawah ekspektasi.

Masalah cedera yang sering menghinggapi Bale dan performa yang tidak stabil membuat Bale tidak lagi dipandang sebagai pemain kunci Real Madrid meski Ronaldo sudah hengkang ke Juventus pada 2018 lalu.

“Sungguh disayangkan,” kata Ramon Calderon.

“Dia datang dengan harga yang lebih mahal ketimbang Cristiano Ronaldo. Itu artinya, dia selalu jadi sorotan sepanjang waktu. Orang-orang berpikir bahwa dia akan menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo, tapi kemudian dia mengalami sejumlah cedera dan tidak beruntung,” jelas Calderon.

“Ini sudah sangat sering terjadi, seorang pemain yang sukses di satu klub belum tentu sukses di klub lain. Saya tidak tahu, tapi dia bukanlah rekrutan yang sukses. Tentu . . . . . . disayangkan karena saya memandang dirinya sebagai pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

Meski demikian, bila Gareth Bale memang jadi kembali ke Spurs maka Calderon memandangnya sebagai yang terbaik bagi semua pihak.

“Bagi pemain sepertinya, yang sudah berusia 31 tahun, saya rasa dia butuh untuk bermain di liga kompetitif. Dia ingin merasa dirinya sebagai pemain yang penting,” kata Calderon.

“Transfer ini adalah opsi terbaik untuk semua orang dan untuk Tottenham. Mereka beruntung memiliki pemain seperti Gareth Bale. Orang-orang mencintainya di sana, jadi saya rasa kepindahan ini terjadi di waktu yang tepat dan dia akan bermain lagi untuk Tottenham,” pungkasnya.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...