Home > Berita Transfer Pemain > Eks Presiden Bayern Tuding Klub Peminat Thiago Hanya Membual

Eks Presiden Bayern Tuding Klub Peminat Thiago Hanya Membual

Munchen – Spekulasi masih bereda di sekitar masa depan Thiago Alcantara. Manchester United dan Liverpool dianggap hanya memeras Bayern Munich terkait saga kepindahan Thiago.

Pemain asal Spanyol itu sedang menjalani musim terakhir di kontraknya. Thiago ingin hengkang dari Bayern dan digadang-gadang bakal melanjutkan kiprahnya ke Premier League.

Man United dan juga Liverpool paling gencar dihubungkan dengan eks pemain Barcelona itu. Namun, Die Roten tidak akan melepas Thiago jika banderolnya sebesar EUR 30 juta tidak dipenuhi.

Sejauh ini baik MU dan juga Liverpool belum menyodorkan tawaran kepada Bayern Munich. Eks Presiden Bayern Uli Hoeness mengaku geram dengan spekulasi transfer Thiago Alcantara. Hoeness menuding MU dan Liverpool akan menunggu hingga akhir bursa musim panas sebelum membuat negosiasi resmi.

“Kami sudah menawari dia sebuah kontrak empat tahun yang besar, tapi di akhir dia berubah pikiran dan bilang kepada kami kalau dia . . . . . . ingin sebuah tantangan baru,” ucap Hoeness kepada Sport1, yang dilansir Metro.

“Dia mungkin sudah menjalin kesepakatan dengan Liverpool atau Manchester United atau dengan keduanya. Kedua klub itu belum mengajukan tawaran. Mereka cuma membual dan ingin memeras kami dengan menunggu sampai pekan terakhir lalu membuat tawaran yang murah,” sembur dia.

“Bayern mesti menentukan apakah mereka ingin memainkan permainan ini atau berkukuh pada pendiriannya dan mempertahankan Thiago,” imbuh Hoeness. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...