Home > Berita Liga Indonesia > Eks Penyerang Timnas Indonesia Merapat Ke Klub Liga 2 Usai Lepas Dari Borneo FC

Eks Penyerang Timnas Indonesia Merapat Ke Klub Liga 2 Usai Lepas Dari Borneo FC

Persaingan Liga 2 2020 kemungkinan besar akan berjalan semakin sengit. Pasalnya di kelanjutannya, beberapa tim sudah memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru.

Bukan sembarangan, bahkan pemain yang didatangkan kebanyakan merupakan pemain yang sebelumnya bertanding di Liga 1. Terakhir ada nama Titus Bonai.

Titus Bonai secara resmi sudah bergabung untuk bermain di Liga 2 bersama Muba Babel United. Muba Babel United berhasil mendapatkan jasa Titus Bonai dari Borneo FC. Kepastian ini terlihat dalam postingan akun Instagram Muba Babel United.

Secara resmi, tim yang berjuluk Laskar Ranggonang ini memperkenalkan tiga rekrutan anyarnya yang salah satunya adalah Titus Bonai. Sedangkan dua pemain lainnya adalah Teja Ridwan dan Akbar Zakaria.

“Selamat datang Titus Bonai, Teja Ridwan dan Akbar Zakaria,” tulis Muba Babel United, dilansir dari akun resmi Intagram klub.

“Ketiganya akan menjadi . . . . . . tambahan #LaskarRanggonang saat mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020,” katanya.

Sementara itu, datangnya Titus Bonai menambah catatan pemain Liga 1 yang turun kasta di tahun ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang memutuskan membela klub Liga 2.

Contohnya ada Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang di PSMS Medan. Lalu nama Alberto Goncalves yang sekarang berseragam Sriwijaya FC.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...