Home > Berita Liga Italia > Juventus > Eks Pemain Juventus : “Pirlo Dicintai Seluruh Italia”

Eks Pemain Juventus : “Pirlo Dicintai Seluruh Italia”

Milan – Salah satu yang terkejut dengan penunjukkan Pirlo sebagai arsitek tim Juventus adalah Paolo Montero, eks pemain Si Nyonya Tua di era 1990-an dan awal 2000-an. Walau demikian, dia tetap meyakini jika pemenang Piala Dunia 2006 itu akan menuai sukses di Turin.

Menurut pendapat Montero, Andrea Pirlo punya karisma seperti legenda Juventus lainnya, yakni Zinedine Zidane yang kini membesut Real Madrid. Keduanya dinilai tak banyak berbicara, namun tetap dihormati dan didengarkan titahnya oleh banyak orang.

“Pirlo dicintai seluruh Italia, dia sangat cerdas dan saya cukup beruntung untuk mengenalnya. Dia adalah sosok pendiam, tidak banyak bicara, tetapi memiliki banyak karisma.” kata Montero kepada Sky Sport Italia.

“Jika kita mau membuat perbandingan dengan Zidane di Real Madrid, dia awalnya menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, sehingga . . . . . . itu adalah jalur yang berbeda dengan Pirlo. Meski begitu, Pirlo punya karisma yang sama dengan Zidane, mereka pria yang tak perlu banyak berbicara,” Montero menambahkan.

“Ada banyak sekali pemain-pemain hebat dan pemimpin skuat yang menghormati Pirlo dan mau mendengarkan dia,” demikian kata Montero soal Andrea Pirlo yang diharapkan mampu meraih sukses di Juventus. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...