Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eks MU Ingin Melihat Gareth Bale Tampil Reguler Lagi

Eks MU Ingin Melihat Gareth Bale Tampil Reguler Lagi

Dimitar Berbatov, Legenda Manchester United, ikut memberikan pandangan soal nasib Gareth Bale bersama Real Madrid pada saat ini. Berbatov pun menyarankan agar Bale segera pergi dari Madrid demi menyelamatkan perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Sebagaimana diketahui, Bale sendiri resmi dipinang oleh Madrid pada jendela transfer musim panas 2013. Manajemen Los Blancos (julukan Madrid) merekrut Bale dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 101 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Bersama Madrid, kiprah Bale sebagai pesepakbola profesional memang mengalami peningkatan tajam. Bahkan Bale berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Klub.

Tapi dalam dua musim terakhir tempat Bale bersama tim utama Madrid mulai terpinggirkan. Hubungan yang kurang harmonis dengan Zinedine Zidane menjadi penyebab utama tenaga Bale mulai jarang tarpakai di Madrid.

Bahkan di setiap jendela transfer dalam dua tahun terakhir, Bale sering kali diberitakan akan segera angkat kaki dari Madrid. Situasi yang sama dialami bintang tim nasional (Timnas) Wales itu pada jendela transfer musim panas 2020.

Berbatov pun menjadi salah satu sosok yang mendukung Bale agar segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Pasalnya, Berbatov menilai Bale harus menyelamatkan perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional yang selama membela Madrid akan terus terancam.

“Saya bukan agennya, atau keluarganya, saya hanya ingin . . . . . . melihatnya bermain secara reguler lagi dan kalau itu bukan di Real Madrid maka dia perlu menemukan solusi. Setiap orang yang menyukai Bale ingin melihatnya bermain,” kata Berbatov, seperti dilansir Metro, Sabtu (12/9/2020).

“Saya berada dalam situasi yang sama pada musim terakhir saya di Manchester United. Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan dan saya memilih untuk pergi ke tim lain sehingga saya bisa bermain karena itulah yang saya sukai,” kata pria berusia 39 tahun itu.

“Saya menemukan solusi dan saya meninggalkan klub untuk bermain sepakbola. Bale perlu mengambil keputusan dan bertanya apa yang paling penting baginya, bermain atau mungkin keluarganya bahagia di mana mereka berada, atau mungkin uangnya terlalu bagus untuk ditinggalkan.”

“Pada akhirnya itu tergantung pada memilih apa yang terbaik dan menemukan solusi dengan klub, karena di sisi lain klub tidak hanya akan melepaskan pemain kalau mereka akan kehilangan uang, jadi mereka perlu mencari solusi yang bagus bersama-sama,” katanya.

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...