Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks Liverpool Ragukan Chelsea Bisa Jadi Juara Meski Sudah Belanja Besar

Eks Liverpool Ragukan Chelsea Bisa Jadi Juara Meski Sudah Belanja Besar

London – Meski Chelsea telah mendatangkan banyak pemain baru di musim ini dengan biaya yang mencapai ratusan juta euro, namun The Blues dinilai sulit untuk menjadi juara Premier League 2020/2021.

Hal ini dikatakan oleh mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, terkait Chelsea yang telah menghabiskan banyak uang di musim panas ini untuk mendatangkan pemain baru.

Seperti diketahui, di musim panas ini The Blues telah mendatangkan enam pemain baru ke Stamford Bridge, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz.

Dengan banyaknya pemain top yang masuk ke Chelsea musim ini, wajar bila banyak pihak kemudian menjagokan Chelsea akan menjuarai Premier League musim 2020/2021.

Namun pendapat berbeda justru dikatakan Carragher. Menurut Carragher, para pemain baru Chelsea itu membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim dan iklim sepak bola di Inggris.

“Chelsea telah merekrut beberapa pemain bagus, tapi mereka semua harus menyesuaikan diri dengan tim secara cepat,” kata Jamie Carragher.

“Saya rasa tidak . . . . . . akan mudah untuk Kai Havertz, Timo Werner, dan lainnya untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris,” tambahnya.

Selain itu Carragher menambahkan, Chelsea masih memiliki masalah dengan kiper mereka, Kepa Arrizabalaga, yang penampilannya tidak meyakinkan di sepanjang musim lalu.

“Mereka juga masih memiliki masalah besar dengan kiper mereka. Sampai hal itu diperbaiki, saya tidak melihat mereka akan mendekati Manchester City atau Liverpool,” jelas Carragher.

Karena itu, Carragher justru lebih menjagokan Manchester United yang akan menjadi pesaing di musim ini.

“Itu sebabnya saya mendukung Manchester United finish di depan mereka lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...