Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks Liverpool Menilai Pemain Chelsea Yang Bagus Hanya Kante

Eks Liverpool Menilai Pemain Chelsea Yang Bagus Hanya Kante

London – Chelsea telah mendatangkan banyak pemain baru, namun masih belum bisa tampil impresif. Hanya N’Golo Kante yang sejauh ini tampil menawan.

Chelsea menyerah 0-2 dari Liverpool di pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (20/9) malam WIB. Dua gol Liverpool dilesakkan oleh Sadio Mane.

Chelsea juga harus rela kehilangan poin. The Blues sementara terpaku di urutan 10 klasemen Liga Inggris dengan sekali menang dan sekali kalah.

Pengamat sepakbola, Jamie Redknapp menuturkan, Chelsea belum menemukan bentuk performa terbaiknya. Para pemain baru juga masih belum bisa tampil solid.

Hanya satu pemain Chelsea yang menurutnya tampil apik di dua laga pertama Premier League ini. Dia adalah N’Golo Kante.

“Di antara semua pemain Chelsea, sejauh ini cuma N’Golo Kante yang bermain bagus,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kante memainkan peran yang baik di lini tengah. Dia bisa memotong aliran bola . . . . . . dan berlari ke depan sampai kotak penalti lawan,” terang Jamie Redknapp yang juga eks pemain Liverpool dan Spurs.

Squawka juga memberi nilai bagi penampilan pemain Chelsea saat melawan Liverpool. N’Golo Kante dapat skor tertinggi, yakni 7.

“Satu-satunya gelandang Chelsea yang terlihat di laga tersebut adalah Kante. Dia konsisten untuk melakukan tekel dan berlari ke wilayah pertahanan lawan. Cuma Kante yang tak layak kalah,” tulis Squawka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 ...