Home > Berita Transfer Pemain > Eks Lazio Heran Inter Bersedia Tampung Vidal

Eks Lazio Heran Inter Bersedia Tampung Vidal

Milan – Keputusan Inter Milan dengan memboyong gelandang gaek Barcelona Arturo Vidal di bursa transfer musim panas ini disorot sejumlah pihak.

Sosok asal Cile itu telah resmi menjadi milik Nerazzurri usai menuntaskan detail kepindahannya ke Giuseppe Meazza Selasa hari ini.

Vidal meninggalkan Camp Nou usai klub Catalans menunjuk arsitek tim anyar, Ronald Koeman. Sang gelandang dipastikan tak masuk dalam prosek sosok asal Belanda itu untuk kampanye musim 2020/21.

Inter memantau situasi Vidal dan memutuskan untuk mendatangkannya ke Milan. Juru racik Antonio Conte tidak asing dengan Vidal karena keduanya pernah bekerjasama di Juventus.

Kini, keputusan Inter menggaet Vidal membuat heran banyak kalangan. La Beneamata dinilai tak semestinya mendatangkan pemain yang telah habis masa keeemasannya.

“Ketika dia merebut bola dari lawannya selama 90 menit, dengan cara yang bersih, dia berhasil dan mencetak banyak gol. Tapi dia tidak memiliki energi untuk memberikan kontinuitas selama 90 menit penuh dan dia bermain di Barca sebagai penghubung,” tutur mantan bintang Lazio Paolo di Canio, salah . . . . . . satu yang heran dengan keputusan Inter merekrut Vidal.

Di Canio memang mengakui kualitas Vidal, terlebih pengalamannya. Namun dia menilai, eks punggawa Juventus itu adalah atlet yang tidak menjalankan pola hidup sehat.

“Dia tahu bagaimana bermain, dia fungsional, dia adalah pemain berpengalaman. Namun dia jelas tidak menjalani hidup sehat sebagai seorang atlet,” jelas di Canio.

“Jika Conte sebenarnya khawatir dengan para pemainnya yang tidak berprilaku sempurna di level profesional, Vidal bukannya tidak bisa dikritik, namun sang pelatih mengenalnya dengan baik,” tandas di Canio, yang menayangkan keputusan Conte kembali mempercayai Vidal di skuadnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...