Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Eks Inter Puji Keputusan Klub Datangkan Vidal

Eks Inter Puji Keputusan Klub Datangkan Vidal

Milan – Mantan punggawa Inter Milan Alessandro Altobelli menanggapi kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona. Menurutnya, sang gelandang adalah pemain yang sempurna untuk skema permainan Antonio Conte.

Vidal tersisih dari tim arahan Ronald Koeman di Barcelona. Alhasil, pemain asal Chile itu diminta untuk mencari labuhan baru.

Eks pemain Bayern Munchen itu akhirnya memilih merapat ke Inter. Kedatangan Vidal di Inter membuatnya bekerjasama lagi dengan Antonio Conte.

Nerazzurri mengikat Vidal dengan masa kerja berdurasi dua tahun. Sang pemain akan mengenakan nomor punggung 22 di klub barunya.

“Conte sangat mengenalnya. Kami juga melihat di Barcelona apa yang dia mampu lakukan, dia sudah tahu liga kami, dia sempurna untuk permainan Antonio,” kata Altobelli kepada PassioneInter.com.

“Dia bisa bermain sebagai pengganti Eriksen dan sebagai mezzala. Dia mencetak gol dan membantu, dia serba bisa.”

Altobelli juga menyinggung soal Christian Eriksen. Mantan penyerang Inter itu tidak heran jika pada akhirnya . . . . . . Inter melepas sang gelandang.

“Dia baru tiba di bulan Januari, kemudian Covid datang dan dia tidak selalu menemukan tempat. Adalah logis bahwa jika ada tawaran, Inter akan melepasnya pergi, karena jika dia menemukan sedikit ruang tahun lalu, tahun ini dia akan semakin kesulitan,” lanjutnya.

“Saya melihat Eriksen di Inggris, di mana dia bermain dengan baik, di sini dia sangat kesulitan, meskipun dalam pertandingan terakhir dia telah menunjukkan dirinya sebagai pemain yang baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...