Home > Berita Liga Inggris > Everton > Eks Bomber Liverpool Sanjung Performa Gelandang Everton

Eks Bomber Liverpool Sanjung Performa Gelandang Everton

London – Allan melakoni debutnya sebagai pemain Everton saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Timnya menang, dirinya main gemilang.

Tottenham Hotspur meladeni Everton pada akhir pekan. Everton keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal yag dicetak Dominic Calvert-Lewin di menit ke-55.

Allan, pemain yang baru digaet Everton dari Napoli di bursa transfer musim panas ini bermain selama 90 menit. WhoScored memberikannya nilai 7,2.

Allan diposisikan sebagai gelandang bertahan dalam skema 4-3-3. Dia menjadi palang pintu pertama The Toffees dalam menghalau serangan.

“Bagi saya, man of the match dalam pertandingan tersebut adalah Allan,” kata Emile Heskey di situs resmi Premier League.

“Dia bermain rapi dan mengawal lini pertahanan dengan baik. Dia mematikan serangan-serangan spurs dan memudahkan pekerjaan gelandang lain,” lanjutnya.

Bagi Heskey, Allan bak amunisi impresif bagi Everton. Allan akan menjadi pemain berbahaya yang akan menghadirkan pengaruh besar bagi Everton.

“Allan tahu tugasnya. Dia bisa bertahan dan bisa memberikan umpan dengan baik. Dia adalah kekuatan baru Everton yang tidak dipunyai tim itu di musim lalu,” ungkap Heskey yang merupakan eks pemain Liverpool. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Everton vs Liverpool, EPL 22 Juni 2020

Pemimpin klasemen Liverpool akan main tandang melawan peringkat 12 Everton di pekan ke-30 Premier League ...