Home > Berita Transfer Pemain > Eks Arsenal Ragu MU Masih Serius Kejar Jadon Sancho

Eks Arsenal Ragu MU Masih Serius Kejar Jadon Sancho

London – Kedatangan Donny van de Beek dinilai sudah melengkapi pilihan di lini serang Manchester United. Berburu Jadon Sancho tak lagi jadi relevan buat MU.

MU memboyong Donny van de Beek dari Ajax pada musim panas ini dengan tebusan sebesar 40 juta paun. Gelandang fleksibel itu mendapat kontrak berdurasi lima tahun dan akan memperkaya pilihan Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi ideal Van de Beek adalah gelandang tengah, namun juga piawai maju ke depan sebagai gelandang serang dan bahkan bermain melebar. Keluwesan dalam posisi itulah yang dianggap sudah melengkapi lini depan MU.

Eks punggawa Arsenal dan tim nasional Inggris Ian Wright melihat sejatinya tak ada urgensi lagi bagi MU mendatangkan Jadon Sancho. Pasalnya saat ini semestinya Ole Gunnar Solskjaer lebih fokus membenahi sektor pertahanan.

Wright sebelumnya melihat ada titik lemah dari sisi kiri ke tengah pertahanan MU. Di posisi bek kiri, MU musim lalu bergantian menurunkan Luke Shaw dan Brandon Williams, sementara di tengah memasangkan . . . . . . Victor Lindelof dengan Harry Maguire.

“Saya tidak yakin di mana dia (Sancho) bisa bermain di United sekarang. Mereka sudah mendapatkan seorang pemain seperti Van de Beek, yang bisa bermain di tiga posisi, jadi itu bisnis yang bagus dari mereka,” ungkapnya dalam dalam The Kelly and Wrighty Show seperti dikutip Metro.

“Sebanyak apapun kita mendengar dan melihat hal-hal bagus dari Jadon Sancho, Man United perlu melakukan apa yang dilakukan Liverpool: menangani masalah-masalah sesungguhnya dan melihat ke mana mereka bergerak dari sana,” tambah Wright. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...