Home > Sportainment > Berita Sportainment > Eisabeth Novia Makalew Ungkap Sisi Romantis Kim Kurniawan

Eisabeth Novia Makalew Ungkap Sisi Romantis Kim Kurniawan

WAGs Persib Bandung, Elisabeth Novia Makalew membeberkan sisi romantis dalam diri seorang Kim Jeffrey Kurniawan. Eisabeth Novia Makalew sudah mengenal Kim Jeffrey Kurniawan selama lima tahun. Pada 2019 lalu kisah cinta mereka berlabuh ke jenjang pernikahan.

Menariknya walaupun sudah menikah, Kim Jeffrey Kurniawan memilih untuk tetap merayakan hari anniversary jadian mereka. Hal itu diungkapkan oleh Elisabeth Novia Makalew dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (23/09/20).

“Semoga ga lebay ya kita sampai sekarang masih ngerayain anniversary pacaran/jadian kita. Cerita dikit 2 hari yang lalu aku lupa kan kalo #23 bulan ini kita tepat 5 tahun ketemu dan pacaran trus di ingetin sama @kimkurniawan,” tulis Elisa.

“Terus aku yang terkejoed cuma bilang oh iya ya.. karena udah nikah jadi menurut aku gak penting lagi jadi nanti-nanti ajalah. Terus bangun pagi tadi dia langsung ucapin lagi ‘morning, selamat 5 tahun sayang’,” katanya lagi.

View this post on Instagram
. . . 14px; align-items: center;">

Semoga ga lebay ya kita sampai sekarang masih ngerayain anniversary pacaran/jadian kita 😆😛❤️ . Cerita dikit 2 hari yang lalu aku lupa kan kalo #23 bulan ini kita tepat 5 tahun ketemu dan pacaran trus di ingetin sama @kimkurniawan “sayang lusa anniversary jadian kita lho udah ke 5 sambil elus dedek di perut dan bilang kalo 2 hari lagi anniversary kita, kali ini sama dedek di perut mau kemana kita dek ajak mama?” 🥺😂trus aku yang terkejoed cuma bilang oh iya ya.. karena udah nikah jadi menurut aku ga penting lagi jadi nanti2 ajalah,, trus bangun pagi tadi dia langsung ucapin lagi “morning, selamat 5 tahun sayang” aduh jadi yauda deh yuk kita rayain aja tiap tahun ada 2 anniversary jadinya nihh hahahhaa gapapa ya teman2 muda2han ga bosen ☺️☺️ . I Love You, my dear husband @kimkurniawan ❤️ selamat 5 tahun 🥰🥰🥰

A post shared by Elisabeth Novia Kurniawan (@elisaanovia) on

Perlakuan romantis yang dilakukan oleh Kim Jeffrey Kurniawan membuat hati Elisabeth Novia Makalew luluh dan setuju untuk merayakan hari anniversary jadian mereka setiap tahun.

“Jadi yauda deh yuk kita rayain aja tiap tahun ada 2 anniversary jadinya nihh hahahhaa gak papa ya teman-teman mudah-mudahan ga bosen. I Love You, my dear husband @kimkurniawan selamat 5 tahun,” katanya.

Sekarang rumah tangga mereka akan semakin berwarna karena Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew sedang menantikan kelahiran anak pertama.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...