Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eduardo Camavinga Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Real Madrid

Eduardo Camavinga Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Real Madrid

Selangkah lagi Real Madrid dipastikan akan segera meresmikan kedatangan bintang Rennes yang juga tercatat sebagai pemain Prancis termuda sepanjang masa, Eduardo Camavinga.

Dilansir dari Diario Sport, Real Madrid siap menebus wonderkid Prancis itu dengan banderol senilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun dan akan meminjamkan dirinya ke Rennes selama semusim atau dua musim ke depan.

Alasan kalau Camavinga akan tetap menjadi jenderal lini tengah mereka selama semusim atau dua musim lagi walaupun sudah resmi menjadi pemain Real Madrid membuat Rennes dikabarkan mau bernegoasiasi.

Sebelumnya, Rennes dan Real Madrid tidak pernah menemui kata sepakat saat melakukan negosiasi. Kedua klub itu sama-sama alot dan teguh pada pendiriannya masing-masing.

Real Madrid di satu sisi ingin segera membawa Camavinga ke Santiago Bernabeu agar bisa langsung nyetel dan syukur-syukur bisa menjadi pelapis sepadan bagi Casemiro.

Tapi di sisi lain, . . . . . . Rennes juga ngotot untuk terus mempertahankan Camavinga. Mereka beranggapan kalau dirinya akan lebih banyak memperoleh jam bermain yang berpengaruh besar pada perkembangannya kalau terus bermain di Rennes.

Camavinga yang baru berusia 17 tahun ini mencuri perhatian banyak pihak setelah performa cemerlang yang dia tunjukkan sepanjang musim 2019/20 kemarin. Kecemerlangan dirinya bisa membuat Rennes akan tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub itu berdiri.

 

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...