Home > Berita Transfer Pemain > Edinson Cavani Tawarkan Diri Jadi Bomber Anyar Barcelona

Edinson Cavani Tawarkan Diri Jadi Bomber Anyar Barcelona

Barcelona diketahui sedang berburu striker baru. Setelah Ronald Koeman memutuskan Luis Suarez tidak masuk dalam rencananya musim depan. Tapi Barcelona mengalami masalah untuk membeli striker baru di musim panas ini. Keuangan mereka yang terdampak corona membuat mereka tidak bisa menghamburkan uang dalam jumlah besar.

SATUPEDIA mengklaim kalau Barca mendapatkan pilihan baru untuk perburuan striker mereka. Edinson Cavani diberitakan tertarik membela El Blaugrana musim depan.

Menurut laporan itu, Cavani memang sudah lama tertarik bermain di Spanyol. Sepanjang karirnya, ia belum pernah mencicipi La Liga. Untuk itu ia ingin sekali berkarir di Spanyol sebelum ia pensiun.

Mendengar Barcelona butuh striker baru, Cavani diberitakan tidak ragu untuk menawarkan dirinya ke skuat El Blaugrana.

Barca diyakini mendapatkan keuntungan besar dalam merekrut Cavani. Kompariot Suarez itu . . . . . . sudah menjadi penyerang yang teruji dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga ia bisa menjadi mesin gol baru Barcelona.

Selain itu ia saat ini berstatus sebagai free agent, sehingga El Blaugrana tidak perlu keluar uang untuk membayar mahar transfernya.

Cavani sendiri belakangan digosipkan hampir bergabung dengan Benfica. Tapi karena satu dan dua hal, kesepakatan gagal tercapai antara kedua pihak.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...