Home > Berita Liga Spanyol > Eden Hazard Dianggap Tidak Fit Karena Kegemukan

Eden Hazard Dianggap Tidak Fit Karena Kegemukan

Eden Hazard, pemain Real Madrid, disebut tidak fit untuk memulai musim baru. Pesepakbola asal Belgia itu dilaporkan kegemukan. Daily Mail yang melaporkan bahwa pemain 29 tahun itu kelebihan berat badan.
Akibat kondisi itu, Hazard tidak dimainkan Timnas Belgia di UEFA Nations League.

Roberto Martinez memarkir Hazard saat Belgia mengalahkan Denmark 2-0 dan menang besar 5-1 atas Islandia. Laporan di Spanyol juga mengatakn kalau El Real cukup frustrasi dengan kondisi Hazard yang overweight itu.
Apalagi, Liga Spanyol sudah kickoff pada akhir pekan ini.

Diario Sport melaporkan kalau Madrid menyayangkan pemanggilan Hazard ke Timnas Belgia di bulan September ini. Pemain 100 juta euro itu seharusnya mengejar latihan di klub untuk memulihkan kebugaran.
Dengan kondisi itu, Hazard disebut masih membutuhkan waktu dua sampai tiga pekan agar bisa fit bermain untuk Madrid.

Ini bukan pertama kali Hazard dalam kondisi overweight saat pramusim Real Madrid. Di tahun 2019, dia bahkan sampai kelebihan berat badan sebanyak . . . . . . tujuh kilo. Saat itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sampai murka dengan kondisi Hazard itu.

Sejak didatangkan dari Chelsea di musim lalu, Hazard masih belum bisa menunjukkan potensi maksimalnya.

Dia cuma bermain sebanyak 22 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 1 gol. Hazard banyak mengalami cedera di musim lalu. Masalah pada pergelangan kakinya menjadi penghambat mantan pemain yang pernah bermain di Lille itu.

Madrid baru akan menjalani pertandingan pertama di Liga Spanyol di pekan depan. Los Merengues menjalani kunjungan ke markas Real Sociedad pada 21 September.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...