Home > UEFA Nations League > Duo Brazil Ikut Senang Ronaldo Tembus 100 Gol di Timnas Portugal

Duo Brazil Ikut Senang Ronaldo Tembus 100 Gol di Timnas Portugal

Madrid – Cristiano Ronaldo sukses merangkum 100 gol lebih di Timnas Portugal. Roberto Carlos dan Marcelo menyampaikan sebuah ucapan untuk mega bintang berusia 35 tahun itu.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan 2-0 Portugal atas Swedia di Friends Arena, Solna, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB, dalam pertandingan UEFA Nations League. Ujung tombak Juventus itu memborong semua gol untuk Portugal.

Brace itu membuat Ronaldo mengemas 101 gol dengan Portugal. Untuk yang ke-100 datang lewat tendangan bebas di menit ke-44 dan selanjutnya lewat sepakan melengkung di depan kotak penalti pada paruh kedua.

Roberto Carlos yang merupakan mantan pemain Timnas Brasil, yang juga pernah membela Real Madrid, ikut bahagia dengan torehan Ronaldo. Dia berharap Ronaldo bisa terus menghibur di dunia sepakbola.

“100 gol, kawan! Ini sesuatu yang lebih dari pantas. Karier yang luar biasa, profesional yang hebat, orang yang hebat. Selamat dan . . . . . . nikmati momen ini. Terus beri kami semua kebahagiaan,” kata Carlos dalam sebuah video yang oleh FIFA.

Ucapan lainnya disampaikan oleh Marcelo. Dia pernah menjadi rekan Ronaldo saat di Real Madrid.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, mengucapkan selamat kepada Anda atas 100 gol untuk tim nasional. Saya tahu apa yang telah Anda lakukan untuk tim nasional Anda dan apa yang terus Anda lakukan,” ungkap Marcelo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...