Home > Berita Bola > Bola Internasional > Dua Youngster Inggris dan Model Cantik Yang Diajak Ngamar Kini Tak Tegur Sapa

Dua Youngster Inggris dan Model Cantik Yang Diajak Ngamar Kini Tak Tegur Sapa

London – Dua pemain muda Timnas Inggris Mason Greenwood dan Phil Foden akhirnya dicoret dari daftar pemain setelah kedapatan membawa dua orang wanita ke dalam kamar hotel.

Pada Sabtu (5/9/2020) lalu, keduanya telah menjalani debut mereka di Timnas Inggris senior saat melawan Islandia di lanjutan UEFA Nations League sebagai pemain pengganti.

Namun sayang, sehari kemudian keduanya harus dicoret dari daftar pemain Timnas Inggris.

Pemain Manchester United dan Manchester City ini dianggap melanggar protokol kesehatan, yakni dilarang membawa orang lain ke kamar hotel demi menghindari penyebaran Covid-19.

Kedua wanita yang diajak ngamar oleh Mason Greenwood dan Phil Foden ini kemudian diketahui bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir, model asal Islandia berusia 20 tahun, dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Kedua wanita ini mengaku tidak tahu kalau Mason Greenwood dan Phil Foden adalah pemain bola dari Timnas Inggris.

“Kami tidak tahu kalau mereka bertanding di sini. Saya memang sudah kenal dari Greenwood cukup lama dan tidak tahu kalau . . . . . . dia pemain sepakbola. Saya juga tidak suka sepakbola, jadi tidak tahu,” ungkap Nadia.

Kedua wanita ini juga mengaku bersimpati kepada Mason Greenwood dan Phil Foden. Mereka mengaku hanya merekam keseruan mereka, tanpa berniat membocorkannya ke media.

Nadia dan Lara juga menjelaskan bahwa mereka belum berkomunikasi dengan Mason Greenwood dan Phil Foden setelah peristiwa ini.

“Sejak kejadian itu, kami belum saling berkomunikasi. Mereka juga tidak menghubungi kami, kami juga tidak mau mengganggu mereka,” kata Lara.

“Tapi, mereka berdua adalah orang-orang yang baik. Kami turut menyesalkan ini semua sudah terjadi,” lanjut Lara.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...