Home > Berita Liga Inggris > Dua Pemain Timnas Inggris Nekat Bawa Gadis Ke Kamar Hotel

Dua Pemain Timnas Inggris Nekat Bawa Gadis Ke Kamar Hotel

Mason Greenwood dan Phil Foden melanggar aturan karantina saat membela Timnas Inggris. Keduanya kedapatan membawa masuk gadis-gadis ke kamar hotel mereka. Greenwood dan Foden tampil sebagai debutan Timnas Inggris saat The Three Lions bertemu Islandia pada ajang UEFA Nations League yang berlangsung di Laugardalsvollur, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Inggris menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 via gol penalti Raheem Sterling. Di tengah euforia kemenangan dalam pertandingan debut mereka, Greenwood dan Foden dihantam skandal menghebohkan. Dilansir media Islandia DV, bintang muda Manchester United dan Manchester City itu ketahuan membawa masuk gadis-gadis lokal ke dalam kamar hotel mereka, Minggu (6/9).

Skandal itu diketahui setelah rekaman video keduanya bocor ke publik. Pada video yang diambil salah satu gadis di dalam kamar hotel, kelihatan Mason Greenwood dan Phil Foden duduk santai dengan masih mengenakan seragam latihan Timnas Inggris. Apa yang mereka lakukan ternyata sudah melanggar aturan keamanan yang berlaku di Islandia untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Para pemain dilaporkan dilarang bertemu dengan orang lain, kecuali saat mereka sedang mengikuti latihan bersama. Salah satu gadis yang tidak disebutkan namanya mengaku kepada DV kalau dirinya yang mengambil video di kamar itu. Dia turut mengklaim sudah menjalin . . . . . . hubungan dengan salah satu di antara Greenwood atau Foden selama beberapa hari.

“Kami tidak tahu soal aturan itu, mereka tidak pernah bilang kalau kami tidak boleh ambil gambar. Kami sudah mengirimkannya ke mereka supaya mereka tahu, tapi mereka belum membukanya,” kata gadis itu kepada DV.

“Satu hal yang bisa saya bisa katakan adalah saya sudah berbicara dengan salah satu dari mereka sejak beberapa hari sebelumnya. Saya tidak mau bilang siapa orangnya,” katanya.

Terkait pelanggaran yang dilakukan Mason Greenwood dan Phil Foden, Federasi Sepakbola Inggris (FA) belum menjatuhkan sanksi yang jelas kepada kedua pemainnya itu. Mereka kabarnya tidak akan diikutsertakan dalam rombongan The Three Lions saat berjumpa Denmark, Rabu (9/9).

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...