Home > Berita Bola > Dua Pemain Manchester City Terinfeksi Virus Corona

Dua Pemain Manchester City Terinfeksi Virus Corona

London – Persiapan Manchester City menjelang kick-off Liga Inggris 2020/2021 terganggu. Pasalnya dua pemain mereka Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte dilaporkan terpapar virus corona.

Dalam pernyataannya, Manchester City menyampaikan bahwa Mahrez dan Laporte positif COVID-19 tanpa menunjukkan gejala. Mereka kini melakoni karantina mandiri sesuai prosedur kesehatan yang ditetapkan Premier League dan Pemerintah Inggris.

“Semua orang di klub mengharapkan Riyad dan Aymeric supaya cepat sembuh menjelang kembalinya mereka untuk berlatih dan musim baru,” bunyi keterangan di situs resmi City.

Mahrez, winger City, tampil gemilang di musim lalu. Sosok asal Aljazair itu mempersembahkan 13 gol dan 16 assist dalam 50 penampilan untuk si Biru Langit di berbagai kompetisi.

“Terima kasih atas semua pesan kalian yang menyenangkan, aku baik-baik saja kok. Tetaplah aman semuanya, jaga diri kalian,” cuit Mahrez di media sosial, menanggapi pengumuman City tentang kondisi . . . . . . kedua pemainnya usai terserang COVID-19.

Sementara itu Laporte baru saja menjalani musim 2019/2020 yang sulit akibat cedera lutut parah. Alhasil, defender asal Prancis itu hanya tampil 20 kali di berbagai kompetisi.

“Terima kasih semuanya atas pesan kalian, segalanya berjalan baik. Aku mengikuti protokol untuk beberapa hari ke depan dan aku akan segera kembali, jaga diri kalian!” tulis Laporte merespons fans City di Twitter. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...