Home > Liga 2 2020 > Dua Laga Ujicoba Sriwijaya FC, Beto Goncalves Selalu Cetak Gol

Dua Laga Ujicoba Sriwijaya FC, Beto Goncalves Selalu Cetak Gol

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain anyar Sriwijaya FC jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 2 2020. Pemain yang sering disapa Beto ini resmi berseragam Sriwijaya FC setelah direkrut dari Madura United dengan status pinjaman.

Selama berseragam Srwijaya FC, sampai detik ini Beto sudah menjalani dua pertandingan. Kedua pertandingan itu semuanya merupakan pertandingan uji coba yang dijalani Sriwijaya FC sebagai persiapan sebelum kembali melanjutkan kompetisi.

Pertandingan pertama adalah lawan Bhayangkara Sriwijaya. Pada pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/9/2020) ini, Beto sukses mengemas dua gol. Pertandingan pun dimenangkan dengan telak oleh Sriwijaya FC dengan skor 10-0.

Lanjut ke pertandingan kedua. Kali ini Sriwijaya FC ditantang David FC. Kembali, Beto bisa mencatatkan namanya dalam papan skor saat hadapi David FC. Beto mencetak satu gol utuk membantu Sriwijaya FC memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Dengan torehannya itu, Beto pun mengaku senang bisa mendatangkan kemenangan untuk Sriwijaya FC.

“Senang . . . Gabung . . . bisa bantu tim cetak gol, walaupun situasi game lapangan jelek dan cuma bisa cetak satu gol,” kata Beto.

“Tapi kita tetap bisa menampilkan permainan yang baik yang penting tim kita menang, karena tujuan saya memang membantu tim untuk menang,” katanya.

Lebih lanjut, tak hanya kemenangan yang membuat Beto merasa gembira. Pemain kelahiran tahun 1980 mengakui kondisi fisiknya sudah mulai kembali seperti semula.

“Saya senang bisa kerja keras dan performa saya sudah mulai berkembang,” kata Beto.

“Karena mungkin empat bulan libur di Brasil gara-gara Covid, sulit sekali,” katanya.

x

Check Also

Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, sudah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. ...