Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dua Klub Raksasa Premier League Ini Bakal Jadi Labuhan Anyar Mbappe ?

Dua Klub Raksasa Premier League Ini Bakal Jadi Labuhan Anyar Mbappe ?

Megabintang sepak bola Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin meninggalkan klub Ligue 1 Prancis itu untuk gabung ke Manchester United atau Liverpool.

Kylian Mbappe memang pernah beberapa kali diberitakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bursa transfer musim panas 2020. Berita itu sudah muncul sejak 2019 dan Real Madrid menjadi salah satu peminatnya.

Mbappe juga pernah diisukan ingin ke Liverpool. Saat itu, ia pernah mengutarakan kekagumannya terhadap The Reds yang berhasil cemerlang di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Walau begitu, semua berita itu menghilang begitu saja.

Sekarang, muncul lagi kabar serupa. Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, striker Timnas Prancis itu dikabarkan menjajaki potensi untuk pindah ke Manchester United atau Liverpool dari Liga Inggris.

Ini adalah kabar yang mengejutkan. Karena, Mbappe jarang sekali menjadi bahan berita bursa transfer sepanjang musim 2019/20 yang lalu.
Siapa yang menyangka dirinya tiba-tiba ingin meninggalkan PSG.

Walau begitu, Mbappe sendiri dikabarkan tidak ingin meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2020 ini, melainkan tahun depan. Sehingga, Manchester United atau Liverpool tidak perlu ‘heboh’ dulu.

Tapi, masih . . . . . . dari sumber yang sama, kalau ia tidak bisa pindah ke Liga Inggris, Mbappe dikabarkan juga tertarik untuk mencoba LaLiga Spanyol. Kemungkinan, ia mulai tertarik dengan tawaran yang katanya pernah diajukan oleh Zinedine Zidane dari Real Madrid.

Walau begitu, ini baru sekadar berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena, Mbappe sendiri tidak punya masalah apapun dengan pihak PSG sekarang ini. Sehingga, aneh rasanya kalau ia tiba-tiba ingin pergi.

Kylian Mbappe sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 90 gol dan menyumbang 51 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...