Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Draxler Bakal Hengkang Dari PSG, Arsenal dan Leeds Masuk Antrian

Draxler Bakal Hengkang Dari PSG, Arsenal dan Leeds Masuk Antrian

Arsenal dan Leeds United dikabarkan tertarik mendatangkan winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler (26 tahun). Draxler gagal menempati tim utama PSG sejak didatangkan dari Wolfsburg senilai €42 juta pada pertengahan musim 2016/17.

Pemain asal Jerman itu kalah bersaing dengan kuartet lini tengah Ander Herrera, Marco Verratti, Idrisa Gueye, dan Leandro Paredes yang sering bergantian diturunkan oleh pelatih Thomas Tuchel.

Mahir juga sebagai winger kiri, Draxler nyaris tidak mungkin untuk menggusur posisi yang biasa ditempati pemain termahal di dunia, Neymar. Kondisi itu menjadi celah untuk Arsenal dan Leeds yang dikabarkan sedang memantau situasi Draxler.

Khusus Arsenal, Draxler sempat dikaitkan dengan klub asal London Utara sejak beberapa musim lalu.

Terbaru, Draxler menjadi penentu kemenangan PSG atas Metz dengan skor 1-0 pada pertandingan tunda pekan kesatu Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9) dini hari WIB. Gol Draxler pada menit ke-90’+3 sekaligus menyetop dua kekalahan beruntun PSG, masing-masing dari Lens dan Marseille, pada dua laga pertama kompetisi.

Pada sesi jumpa pers pasca-laga, Tuchel—yang ditanya terkait masa depan Draxler mengaku tidak menjamin Draxler tetap bertahan di PSG pada musim terakhir kontraknya ini.

Adapun bursa transfer Liga Primer Inggris masih terbuka sampai 5 Oktober mendatang.

x

Check Also

Memphis Depay Selangkah Lagi Menuju Pintu Masuk Barcelona

Barcelona tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain anyar usai meraih kesepakatan dengan mantan pemain Manchester United ...