Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Dragan Djukanovic Senang PSIS Pindah Tempat Latihan Ke Stadion Citarum

Dragan Djukanovic Senang PSIS Pindah Tempat Latihan Ke Stadion Citarum

Semarang – PSIS Semarang akhirnya dapat kembali melakukan latihan di Stadion Citarum, Semarang, setelah lebih dari sepekan Laskar Mahesa Jenar berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengaku senang karena timnya mulai Senin (7/9/2020) bisa kembali berlatih di Stadion Citarum sehingga tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk melakukan latihan.

”Saya cukup antusias dengan kembalinya tim ke Citarum karena kami tidak harus melakukan perjalanan jauh walaupun sebetulnya kondisi stadion di Kendal cukup bagus,” kata Dragan Djukanovic, Senin (7/9/2020).

Untuk diketahui, Laskar Mahesa Jenar harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menit lewat Tol bila ingin berlatih ke Stadion Kebondalem. Sedangkan bila menuju ke Stadion Citarum hanya membutuhkan waktu 15-20 menit.

”Pemain juga memiliki waktu lebih banyak untuk istirahat,” jelas Dragan.

Selain itu, skuad PSIS juga memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan lapangan berumput sintetis yang nantinya akan menjadi markasnya.

”Cukup bagus untuk kami . . . . . . yang harus adaptasi dengan rumput sintetis karena pada kompetisi mendatang kami akan bermain di Citarum,” jelas Dragan.

Untuk latihan yang dilakukan di Stadion Citarum ini, Dragan memberikan materi latihan taktik, mulai dari menyerang, bertahan, hingga pressing.

”Di finishing, saya mengawasi secara langsung. Sementara di defending dipandu oleh Zarko (Curcic) dan Imran (Nahumarury),” lanjut Dragan.

Dua pemain PSIS, yakni Abdul Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, tidak terlihat ikut dalam sesi latihan kali ini karena keduanya masih menunggu hasil swab test Covid-19.

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...