Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny Van de Beek Merasa Permainan MU Terlalu Lambat Saat Lawan Crystal Palace

Donny Van de Beek Merasa Permainan MU Terlalu Lambat Saat Lawan Crystal Palace

Manchester – Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek menyampaikan pendapatnya usai timnya kalah dari Crystal Palace. Ia menilai timnya memainkan pola yang terlalu lambat sehingga itu memberi ruang bagi Palace mengatur pertahanan mereka.

Manchester United harus mengalami kekalahan di pertandingan perdana mereka di EPL. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, MU kalah dengan skor 3-1.

Pada partai tersebut, United memang tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun mereka kesulitan menerobos pertahanan Palace dan mereka keteteran saat sang tamu membuat serangan balik.

“Ya, hari ini kami bermain terlalu lambat,” ujar Van de Beek kepada MUTV.

Van de Beek menilai bahwa menghadapi lawan yang bermain pragmatis seperti Palace, MU semestinya memainkan tempo yang cepat.

“Kami terlalu lama membawa bola dan ketika menghadapi tim seperti Crystal Palace, kami harus mempercepat permainan untuk menciptakan sesuatu. Hari ini kami memang tidak cukup baik.”

Van de Beek mengaku bahwa sebenarnya timnya telah mampu menaikan tempo terutama usai ia mengemas gol.

Namun gol kedua Wilfred Zaha di laga itu menjatuhkan mental United sehingga mereka akhirnya kalah.

“Setelah saya mencetak gol, kami menguasai bola dan mereka [Palace] terlihat ketakutan. Namun setelah beberapa menit, mereka mengubah kedudukan menjaid 3-1 dan itu bukan sesuatu yang kami inginkan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manchester United Kini Tak Lagi Mendapat “Dukungan” VAR

Manchester United mencatatkan start yang buruk di EPL musim 2020/21 setelah ditumbangkan oleh Crystal Palace. ...