Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny Van De Beek Ingin Move On Dari Kekalahan Lawan Palace

Donny Van De Beek Ingin Move On Dari Kekalahan Lawan Palace

London – Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek ingin segera move on dari kekalahan timnya melawan Crystal Palace. Van de Beek berharap rekan-rekannya bisa segera bangkit dan memetik kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Target Manchester United untuk mendapatkan debut sempurna di EPL 2020/21 dipastikan berantakan. Setan Merah harus mengalami kekalahan kontra Crystal Palace dengan skor 3-1.

United tidak punya waktu untuk meratapi hasil buruk tersebut. Pekan ini, mereka sudah ditunggu dua pertandingan yaitu menghadapi Luton Town di ajang Carabao Cup dan Brighton & Hove Albion.

Van de Beek mengaku lega bahwa timnya bisa langsung bermain usai kalah. “Ya, saya senang ada pertandingan dalam waktu dekat ini,” beber Van de Beek kepada MUTV.

Van de Beek berharap rekan-rekannya bisa meningkatkan performa mereka setelah ini.

Ia ingin timnya bisa segera bangkit dan mendulang kemenangan di laga berikutnya.

“Kami harus meningkatkan permainan kami dan kami perlu meraih kemenangan. Demi perasaan kami sendiri, kami harus meningkatkan permainan kami.”

Van de Beek mengakui bahwa gol perdananya untuk MU terasa tak spesial karena dicetak di depan stadion kosong.

Jadi ia berharap para pendukung MU bisa segera kembali ke stadion secepat mungkin.

“Bisa bermain di depan para fans di stadion seperti ini akan lebih baik. Namun saya mencetak gol dan di sisi lain kami kalah dan yang terpenting adalah kami harus meraih kemenangan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Dinilai Telah Menyia-nyiakan Bakat Besar Van De Beek

London – Mantan pemain Ajax Amsterdam, Danny Blind melontarkan kritikan pedas kepada Manchester United. Ia ...