Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Berharap Punya Masa Depan Yang Baik di MU

Donny van de Beek Berharap Punya Masa Depan Yang Baik di MU

Manchester – Pemain baru Manchester United, Donny van de Beek mengaku tak sabar menjalani musim bersama tim barunya. Ia yakin bahwa timnya bisa memperlihatkan kualitas musim depan dengan bermaterikan banyak pemain muda.

Sosok berusia 23 tahun itu adalah pemain terbaru yang diboyong oleh United. Ia resmi menjadi bagian dari setan merah usai didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta Euro.

Kehadiran Van de Beek menambah deretan pemain muda di skuad Setan Merah. Saat ini ada banyak pemain muda yang dilibatkan di skuat MU seperti Mason Greenwood, Brandon Williams, Marcus Rashford.

Van de Beek mengaku senang bermain dengan banyak pemain muda di skuat Setan Merah. “Saya sudah tidak sabar bermain dengan rekan-rekan baru saya,” ujar Van de Beek di Inside United.

Van de Beek menilai bahwa bermain dengan pemain seusianya itu adalah sesuatu yang baik.

Ia merasa bahwa ia bisa cepat beradaptasi dan juga bisa saling membantu satu sama lain karena usia mereka yang tak . . . . . . terpaut jauh.

“Ada banyak pemain di tim ini, dan mereka rata-rata seumuran saya. Jadi saya rasa ini kesempatan yang bagus untuk saya untuk membantu tim ini.”

Van de Beek menambahkan bahwa dengan memiliki rekan-rekan yang seusia, ia bisa belajar lebih banyak.

“Saya selalu senang bermain dengan pemain-pemain seusia saya, karena saya bisa belajar dari semua orang. Setiap pemain memiliki kualitasnya masing-masing dan anda bisa belajar itu dari mereka.”

“Saya benar-benar gembira bisa bermain dengan mereka. Saya harap kami bisa membuat masa depan yang bagus untuk klub ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...