Home > Sportainment > Berita Sportainment > Donna Agnesia Lega Messi Tak Jadi Hengkang Dari Barcelona

Donna Agnesia Lega Messi Tak Jadi Hengkang Dari Barcelona

Donna Agnesia si aktris cantik, bisa kembali tersenyum senang setelah Lionel Messi memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona.

Lionel Messi memang sempat menghebohkan dunia sepak bola setelah surat permintaan untuk hengkang dari Barcelona.

Walaupun demikian, akhirnya tim berjuluk Blaugrana itu sukses meyakinkan Messi untuk bertahan. Pemain asal Argentina itu dipastikan akan menghabiskan masa baktinya di Blaugrana sampai 30 Juni 2021 mendatang.

Spekulasi Lionel Messi yang akan bergabung dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, serta Inter Milan pada musim 2020-2021 dengan demikian resmi berakhir.

“Seperti biasa, saya akan memberikan yang terbaik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan semua tujuan dan semoga saya bisa mendedikasikan diri saya untuk orang-orang yang mengalami momen-momen buruk,” ujar Messi dilansir dari Goal.

Keputusan pemain berusia 33 tahun itu langsung membuat Donna Agnesia bahagia. Rupanya, Donna sudah lama mengidolakan tim Barcelona. Pastinya akan ada hal yang berbeda jika melihat tim kesayangannya berlaga tanpa Lionel Messi.

 

View this post on Instagram
. . . width: 12.5px; flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Istri dari Darius Sinathrya itu pun langsung meluapkan rasa bahagianya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Sabtu (05/09/20).

Dalam postingan tersebut, Donna Agnesia mengunggah momen ketika keluarganya bertemu langsung dengan Lionel Messi.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...