Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Dokumen Kurang Lengkap, Gelandang Asing PSIS Tak Bisa Terbang Ke Indonesia

Dokumen Kurang Lengkap, Gelandang Asing PSIS Tak Bisa Terbang Ke Indonesia

Semarang – Gelandang asing PSIS, Flavio Beck Junior, masih tertahan di negaranya setelah pihak bandara menganggap dokumen yang dibawa pemain asal Kroasia ini kurang lengkap.

“Kemarin saya berharap sudah bisa ke Jakarta karena tiket sudah didapat dan dokumen saya anggap juga sudah komplit,” kata Flavio Beck dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

“Namun saat di bandara, pihak maskapai berbicara ke saya bahwa dokumen kurang lengkap. Kami sudah mencoba menanyakan hal ini ke Imigrasi Indonesia namun belum ada jawaban,” sambungnya.

Kejadian tersebut telah dilapokan ke pihak PSIS Semarang, dan kemungkinan baru pada awal pekan depan Flavio Beck bisa terbang ke Indonesia.

“Mungkin Hari Selasa saya baru akan bisa terbang lagi setelah Hari Senin esok akan mengurus masalah ini ke pihak yang berwenang seperti kedutaan,” jelasnya.

Terkait hal ini, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku telah mengetahuinya . . . . . . dan memahami bagaimana kesulitan saat harus melakukan perjalanan udara di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Karena itu, Yoyok pun meminta agar PSIS bersama dengan pemerintah bisa membantu klub-klub yang merasa kesulitan untuk memulangkan pemain asingnya jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

“Kami berharap PSSI dan pemerintah membantu kesulitan klub-klub Liga 1 untuk memulangkan pemain asingnya dan semoga Flavio segera beres mengurus administrasi di Kroasia,” tutupnya.

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...