Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djanur Akui Kondisi Pemain Barito Belum 100 Persen

Djanur Akui Kondisi Pemain Barito Belum 100 Persen

Yogyakarta – Barito Putera kembali unggul dalam laga uji cobanya dengan skor 4-2. Kali ini Laskar Antasari menang atas Topan Squad.

Sebelumnya, tim asuhan Djajang Nurdjaman (Djanur) ini unggul atas J&K Akademi dengan skor 5-1, dalam laga uji cobanya yang pertama pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Menurut Djanur, meski unggul di dua laga uji coba namun tim Barito Putera masih perlu melakukan perbaikan sebelum lanjutan Liga 1 2020 dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Salah satu yang perlu diperbaiki menurut Djanur yakni kondisi fisik pemain yang menurutnya belum kembali 100 persen setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19.

“Kondisi fisik pemain masih belum 100%. Serta pemain muda kita pasti punya peluang dan harapan ke depannya. Kita liat progresnya,” kata Djanur, Minggu (20/9/2020).

Ke depan rencananya Barito Putera masih akan melakukan satu kali lagi laga uji coba, yang rencananya akan digelar pada Rabu (23/9/2020) mendatang.

“Lawannya lebih bagus tadi jadi lebih kelihatan ya kekurangan nya. Artinya kita perlu beberapa uji coba lagi untuk memperbaiki semuanya. Kita akan agendakan uji coba lagi,” ujar Djanur.

Pemain Barito Putera juga saat ini belum komplet karena beberapa pemain asingnya belum kembali ke Indonesia. Meski demikian, Djanur mengaku sudah mulai memiliki gambaran kerangka tim dengan pemain yang ada.

“Dengan pemain yang ada saya sudah punya gambaran kerangka tim. Meski pemain belum komplet dan masih menunggu pemain asing yang belum datang,” ucap Djanur.

“Tapi dengan kerangka tim ini, saya sudah bisa punya gambaran ke depannya bakal seperti apa,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Muda Barito Punya Banyak Kegiatan Untuk Mengisi Ngabuburit

Memasuki pekan terakhir bulan Ramadan, pemain muda Barito Putera, Kahar Musakkar semakin menikmati suasana berpuasa ...