Home > UEFA Nations League > Diusir Wasit Saat Lawan Islandia, Kylie Walker Menyesal

Diusir Wasit Saat Lawan Islandia, Kylie Walker Menyesal

London – Kyle Walker, 30 tahun, diusir wasit usai mendapat kartu merah saat Timnas Inggris menumbangkan Islandia. Walker menyesali kartu merah yang didapat.

Laga Islandia vs Inggris tersaji di ajang UEFA Nations League A Grup 2 berlangsung di Reykjavik, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. The Three Lion sukses menang tipis 1-0 lewat tendangan penalti Raheem Sterling di menit ke-90.

Pada pertandingan ini, Inggris sejatinya tampil dengan 10 orang pada menit ke-70. Kyle Walker diganjar kartu kuning kedua usai melakukan tekel ke lawan. Kartu kuning pertama Walker di dapat pada babak pertama.

Walker mengaku kecewa dengan kartu merah yang didapat. Terlebih, dia sempat pasrah terkait masa depannya di Timnas Inggris usai terseret kasus pesta seks di saat lockdown.

“Hal yang menyedihkan tentang menjadi pesepakbola, itu akan berakhir suatu saat dan saya mungkin . . . . . . mendekati akhir dari karier internasional saya,” kata Walker seperti dikutip dari Daily Mail.

“Diganjar kartu merah bersama timnas Anda bukanlah momen yang menyenangkan, terutama ketika Anda berada di 49 caps seperti saya dan berada di luar tim begitu lama. Saya harusnya tahu sudah terkena kartu kuning dan membuat keputusan (tekel) terburu-buru seperti itu, itu tidak dapat diterima,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...