Home > Berita Transfer Pemain > Ditanya Soal Transfer Messi, Rakitic : “Semua Pemain Harus Membuat Keputusan”

Ditanya Soal Transfer Messi, Rakitic : “Semua Pemain Harus Membuat Keputusan”

Manchester – Gelandang anyar Sevilla, Ivan Rakitic menanggapi spekulasi soal masa depan Lionel Messi. Ia menilai bahwa saat ini opsi terbaik bagi sang penyerang adalah bertahan bersama Barcelona.

Rakitic adalah eks rekan Messi di Barcelona. Namun mulai musim panas ini ia resmi hijrah ke Sevilla.

Seperti Rakitic, Messi juga diberitakan ingin segera angkat kaki dari Barcelona. Ia bahkan sudah dikaitkan dengan sejumlah klub rakasa Eropa.

Namun Rakitic menyarankan agar Messi mempertimbangkan ulang mengenai rencana masa depannya. “Saya rasa opsi pertama dan opsi terbaik untuk semua pemain adalah Barca,” ujar Rakitic kepada Goal International.

Rakitic menyebut bahwa semua pemain pasti punya mimpi untuk memperkuat Barcelona.

Jadi ia merasa Messi lebih baik bertahan di Barcelona di musim depan dibanding harus hengkang ke klub lain.

“Setiap pemain memang harus membuat keputusan mengenai masa depan mereka. Namun bagi saya, pilihan . . . . . . utama saya akan selalu Barcelona.”

Rakitic sendiri mengaku tidak memiliki bocoran terkait masa depan Messi. Namun ia berjanji untuk menghormati setiap keputusan yang akan diambil mantan rekannya itu.

“Apa yang direncanakan Messi saat ini, jujur saya tidak tahu. Anda harus bertanya langsung padanya.”

“Saya menghormati setiap keputusan yang akan ia buat dan seperti yang saya bilang, semua pemain harus membuat keputusan mengenai masa depan mereka.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...