Home > Berita Transfer Pemain > Ditanya Soal Situasi Messi, Griezmann : “Ini Antara Dia dan Klub”

Ditanya Soal Situasi Messi, Griezmann : “Ini Antara Dia dan Klub”

Madrid – Ujung tombak Antoine Griezmann masih berharap bisa melanjutkan kerja sama dengan Lionel Messi di lini serang Barcelona pada gelaran 2020/21 mendatang, walau mengetahui bahwa keputusan akhir ada di tangan si pemain dan pihak klub.

Seperti diketahui, Messi membuat heboh publik pada pekan lalu usai mengungkapkan keinginannya untuk hengkang secara cuma-cuma pada musim panas ini.

Barcelona lalu menentang itu karena menganggap si pemain masih memiliki kontrak dan punya klausul pelepasan di angka 700 juta euro, selagi mega bintang berusia 33 tahun itu dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City, Paris Saint-Germain hingga kepulangan ke Newell’s Old Boys.

Griezmann sendiri baru satu musim berseragam Blaugrana yang turut dihuni Messi dan ia berharap akan ada kabar positif.

“Kita berusaha untuk terus mendapat kabar terbaru mengenai masalah [Messi] ini, namun ini antara dia . . . . . . dan klub,” kata pemain internasional Prancis tersebut, yang saat ini tengah memperkuat tim nasional jelang laga melawan Portugal dan Kroasia, kepada M6.

“Kami hanya berharap dia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus bersama tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan ke depan.

“Kami sudah mendengar sedikit terkait segalanya namun kami tidak tahu lebih jauh mengenai ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...