Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Dirawat Intensif, Belum Diketahui Penyakit Apa Yang Menyerang Pelatih Kiper Persib

Dirawat Intensif, Belum Diketahui Penyakit Apa Yang Menyerang Pelatih Kiper Persib

Bandung – Di tengah persiapan menjelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020, tersiar kabar yang kurang mengenakkan menimpa Persib Bandung.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, dikabarkan sedang dirawat intensif selama kurang lebih 2-3 pekan ke depan.

Menurut keterangan pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts, Luizinho Passos baru menjalani operasi, meski tidak disebutkan penyakit apa yang diderita pelatih kiper asal Brasil ini.

“Masih kita lihat. Dia sudah selesai melakukan operasi kemarin. Jadi kemungkinan dia akan absen selama 2-3 pekan tergantung proses pemulihannya,” ungkap Robert.

Passos harus menjalani istirahat total dan pengobatan secara intensif ditemani dokter tim, Rafi Ghani.

“Lebih penting bagi Luiz untuk fokus menyelesaikan masalah operasinya untuk kembali sehat dan bugar, kembali lagi ke tim tanpa masalah apapun. Dan kami juga mendoakan dia bisa cepat pulih,” . . . . . . jelas Robert.

Passos diketahui sudah tidak terlihat sejak sesi latihan pada Kamis, 24 September 2020. Tiga kiper Persib Bandung, yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara, dan kiper diklat Azam Ramadan, terpaksa melakukan latihan bersama pemain lainnya.

Dengan kondisi kesehatan ini, kemungkinan Luizinho Passos tidak bisa menemani Persib Bandung pada 3-4 pertandingan ke depan.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...