Home > Berita Transfer Pemain > Diminati MU, Douglas Costa Lebih Condong Gabung Wolverhampton

Diminati MU, Douglas Costa Lebih Condong Gabung Wolverhampton

Berita bergabungnya Douglas Costa ke Manchester United kelihatannya tidak akan menjadi kenyataan. Winger Juventus itu dilaporkan lebih condong bergabung dengan Wolverhampton di musim panas ini. Manchester United memang diketahui sedang berburu winger kanan baru.
Setelah Ole Gunnar Solskjaer merasa timnya kekurangan stok pemain bagus di posisi itu.

Ada beberapa pilihan yang dipertimbangkan MU. Salah satunya adalah winger Juventus, Douglas Costa. Calciomercato mengklaim kalau Costa akan pindah ke Inggris. Tapi ia tidak pindah ke MU, melainkan pindah ke Wolverhampton.

Menurut laporan itu, Wolverhampton saat ini sedang membutuhkan winger kanan baru. Pasalnya, pemain mereka, Diogo Jota memutuskan pindah ke Liverpool pekan lalu. Sehingga mereka kekurangan pemain sayap.
Itulah kenapa Costa dibidik Nuno Espirito Santo untuk menggantikan posisi Jota.

Menurut laporan yang sama juga, Wolves saat ini lebih berpeluang mengamankan jasa . . . Gabung . . . Costa ketimbang MU. Ini dikarenakan pihak Wolverhampton sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain dan juga Juventus. Sementara MU belum sama sekali.
Alhasil Wolverhampton berada dalam posisi terdepan untuk transfer pemain asal Brasil ini.

Wolverhampton dan MU diberitakan bisa mendapatkan jasa Costa di musim panas ini. Karena pihak Juventus siap menjualnya di angka 40 juta Euro, walau keduanya menilai harga itu terlalu mahal.

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...