Home > Berita Liga Indonesia > Diminati Klub Lain, Osas Saha Jamin Tetap Bertahan di PSM

Diminati Klub Lain, Osas Saha Jamin Tetap Bertahan di PSM

Penyerang Osas Saha menegaskan masih setia bersama PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2020. Ia akan tetap memperkuat PSM saat liga dimulai kembali bulan depan.

“Saya masih di PSM. Memang ada banyak tawaran yang datang, tetapi PSM tidak mau melepas saya,” ujar Osas di Jakarta, Senin (7/9).

Pesepak bola naturalisasi tersebut berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang dibelanya. Bahkan, dia berkeinginan membuat dua digit gol untuk PSM pada musim 2020. Osas mau menampilkan performa terbaik agar kembali dipanggil ke tim nasional Indonesia.

“Target saya 25 gol musim ini untuk PSM. Saya ingin memperkuat timnas supaya dapat membantu negara mendapatkan prestasi terbaik,” tutur dia.

Osas mengakui masih berada di Jakarta. Pria berusia 33 tahun itu masih menunggu panggilan dari PSM untuk berlatih dan melakukan persiapan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2020.

“Kami belum mulai latihan, tidak seperti tim-tim lain. Semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada saya dan tidak cedera,” kata dia.

Setelah direkrut PSM pada awal tahun 2020, Osas Saha belum mencetak gol di tiga laga awal Liga 1 . . . . . . musim 2020, sebelum kompetisi dihentikan lantaran pandemi Covid-19. Namun, Osas telah mencetak satu gol di Piala AFC 2020.

Lanjutan Liga 1 musim 2020 berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi akan tetap digelar semusim penuh tetapi tanpa degradasi.

Semua pertandingan Liga 1 2020 akan diadakan di Pulau Jawa. Dengan dikonsentrasikan di sana, tim peserta akan berpindah-pindah dengan transportasi darat demi mencegah penyebaran Covid-19. PSM memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Lanjutan Liga 1 2020, termasuk pula Liga 2, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua laga dilangsungkan tanpa kehadiran penonton di stadion dan pengetesan Covid-19 akan dilakukan secara rutin.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...