Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Diminati Banyak Klub, MU Bandrol Mahal Dua Pemainnya Ini

Diminati Banyak Klub, MU Bandrol Mahal Dua Pemainnya Ini

Manchester United ternyta tidak ingin melepas dua pemain yang sudah tidak dipakai lagi: Diogo Dalot dan Marcos Rojo. Setan Merah berharap mendapatkan dana 28 juta pounds dari hasil penjualan kedua pemain. Dalot hanya tampil dalam 11 penampilan di semua kompetisi selama musim 2019-20.
Tim Setan Merah dikabarkan sedang mencari pemain bek sayap baru.

Begitu juga, Rojo yang tidak masuk daftar skuad Ole Gunnar Solskjaer dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes. Ia hanya tampil sekali sebelum cedera. Daily Record mengklaim, CEO klub, Ed Woodward ingin menjual Dalot dan Rojo dengan harga yang cukup besar musim panas ini.

Itu merupakan satu di antara upaya untuk mengumpulkan dana untuk membiayai perekrutan pemain, termasuk Jadon Sancho.

Menurut laporan itu, Manchester United berniat untuk mendapatkan kembali 20,4 juta pounds yang mereka bayarkan kepada Porto untuk menandatangani Dalot dua tahun lalu. Rojo, yang kontraknya di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang, tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub . . . . . . Serie A dan bisa dijual dengan harga 7,4 juta pounds.

Masih berharap Jadon Sancho

Manchester United masih berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho tepat waktu untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace pada 19 September. Manchester United disebut-sebut sudah membuat terobosan dalam mengejar Jadon Sancho.

Borussia Dortmund menegaskan United sudah melewatkan tenggat waktu untuk transfer mantan pemain Manchester City itu.

Tapi jendela transfer masih dibuka sampai awal Oktober. Menurut jurnalis Norwegia Fredrik A. Filtvedt, yang menulis untuk Dagbladet, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa merekrut pemain Inggris itu sebelum bentrok dengan Palace di Old Trafford.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...