Home > Berita Transfer Pemain > Diego Godin Tak Bertahan Lama di Inter

Diego Godin Tak Bertahan Lama di Inter

Petualangan Diego Godin bersama Inter Milan sepertinya hanya bisa seumur jagung. Cagliari dikabarkan telah menemukan solusi untuk mendatangkan Godin.

Godin baru berseragam Inter selama satu musim setelah didapatkan secara gratis dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Kontrak bek 34 tahun ini baru habis pada akhir Juni 2022.

Di musim depan, Godin sebenarnya sudah lama dikabarkan tak masuk rencana pelatih Inter, Antonio Conte. Pihak klub pun segera berusaha menjual Godin.

Menurut Corriere dello Sport, Cagliari adalah klub peminat. Kesepakatan senilai 2,5 juta euro per tahun plus bonus untuk tiga musim berikutnya juga diyakini sudah disepakati Godin dan Cagliari.

Dikabarkan pula bahwa keputusan Godin memilih Cagliari tak lepas karena faktor istri, Sofia Herrera. Kota Cagliari adalah tempat kelahiran Sofia, yang juga ayahnya atau mertua Godin pernah merumput . . . . . . di sana era 90-an.

Godin sendiri telah memainkan 36 laga bersama Inter di semua kompetisi. Ada dua gol dan satu assist yang dicetak. Godin juga mengantongi delapan kartu kuning.

Inter pun mengincar bek baru untuk menggantikan Godin. Marash Kumbulla adalah pemain yang masuk dalam bidikan Inter, yang kontraknya di Hallas Verona bakal habis pada Juni 2022.

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...