Home > Berita Liga Spanyol > Diego Costa Pasrah Jika Posisinya Digeser Suarez

Diego Costa Pasrah Jika Posisinya Digeser Suarez

Video, Bek Real Madrid Kalang Kabut Hadang Diego Costa

Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku sudah pasrah kalau harus meninggalkan Wanda Metropolitano setelah kedatangan Luis Suarez. Ia siap menanggung segala risiko kalau Atletico akhirnya harus melepaskan dirinya pada musim panas ini.

Sejak Atletico mendatangkan Suarez pada pekan lalu, ternyata posisi Costa menjadi ancaman. Karena alasan keuangan, bisa saja Atletico pun memilih untuk melepas salah satu striker antara Suarez atau Costa.

Tentu saja, ini akan menjadi ujian besar bagi Costa yang mengaku sudah pasrah kalau harus dibandingkan dengan Suarez. Tapo, ia juga berharap kalau ia bisa tetap bertahan di Atletico dan menjalani duet gemilang bersama Suarez.

Tapi, kalau tidak, Costa sudah legawa untuk meninggalkan Los Rojiblancos (julukan Atletico). Pemain berpaspor Spanyol itu pun siap menerima segala risiko termasuk dipinjam atau dijual ke klub lain.

“Saya sudah membiarkan klub menentukan masa depan saya. Saya tidak ingin berjuang dengan menjadi beban di sini,” kata Costa, mengutip dari Marca, Senin (28/9/2020).

“Saya sudah menjelaskannya dengan sangat jelas kepada klub. Saya mendengarkan kalau mereka akan menjual saya,” katanya.

“Kalau ada kesempatan untuk keluar . . . . . . dengan status pinjaman, saya akan pergi. Kalau mereka ingin membatalkan kontrak saya, saya juga akan menerimanya,” katanya.

“Saya memperjelas apa yang terjadi, kalau saya akan berjuang dan terus berjuang , tapi kalau ada kemungkinan saya akan pergi, saya akan pergi. Saya siap membantu mereka,” katanya.

Pada pertandingan Atletico terbaru melawan Granada, Costa dan Suarez tidak menjalani duet bersama. Justru Costa yang tampil sebagai starter ditarik keluar dan digantikan oleh Suarez untuk menjalani pertandingan debut.

Hasilnya, keduanya sama-sama mampu mencetak gol. Costa sukses mencetak satu gol pada menit 9, sementara Suarez sukses mengemas dua gol dan satu assist dalam pertandingan debutnya bersama Atletico.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...