Home > Berita Liga Spanyol > Diego Costa Ingin Hengkang Usai Atletico Kedatangan Suarez

Diego Costa Ingin Hengkang Usai Atletico Kedatangan Suarez

Atletico Madrid berhasil mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, menurut data Transfermarkt, Atletico Madrid berhasil mendapatkan Suarez dengan status bebas transfer. Walaupun didapatkan dengan gratis, Suarez langsung menunjukkan kehebatannya.

Pada pertandingan debutnya, Suarez langsung mencetak dua gol dan satu assist saat Atletico Madrid melumat Granada dengan skor 6-1. Suarez masuk pada menit ke-70 menggantikan Diego Costa dan hanya butuh waktu dua menit untuk memberikan assist kepada Marcos Llorente.

Selang 13 menit, pemain asal Uruguay itu mencetak gol debutnya untuk Atletico Madrid lewat sundulan kepala. Suarez kembali mencetak gol pada menit ke-90+3 untuk menggenapkan kemenangan Atletico Madrid menjadi 6-1 atas Granada.

Penampilan bagus Suarez itu rupanya memberikan ancaman tersendiri bagi Diego Costa. Costa terancam tidak mendapatkan menit bermain kalau saja Suarez terus bermain bagus.

Di sisi lain, Costa juga bisa saja berduet dengan Suarez, kalau Diego Simeone mengamini strategi itu. Tapi, Costa sepertinya sudah mulai merasa terancam dengan kehadiran Suarez di tim Los . . . . . . Rojiblancos.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Costa sempat mengunggah foto kemenangan Atletico Madrid atas Granada. Mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, mengomentari foto itu dengan menyampaikan kerinduannya kepada Costa.

“@diego.costa saya rindu dengan Anda kawan,” tulis Terry dalam kolom komentar.

Costa pun langsung membalas komentar Terry itu dengan menyebut kalau dirinya ingin kembali bergabung dengan Terry.

“Bawa saya bersama Anda kapten,” tulis Costa membalas komentar Terry.

Terry saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di klub Liga Inggris, Aston Villa. Costa dan Terry pernah sama-sama bermain saat masih membela Chelsea pada medio 2014 sampai 2018.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...