Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dianggap Kegemukan, Eden Hazard Langsung Latihan Keras di Gym

Dianggap Kegemukan, Eden Hazard Langsung Latihan Keras di Gym

Madrid – Pemberitaan dan anggapan yang beredar yang menyebutkan Eden Hazard sudah kegemukan membuat sang pemain mengunggah video saat dirinya sedang melakukan angkat beban di gym.

Baru-baru ini Eden Hazard disebut-sebut sudah kegemukan sehingga pemain berusia 29 tahun ini tidak dimainkan oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, dalam dua laga di UEFA Nations League. Kondisi Eden Hazard ini juga kabarnya membuat Real Madrid frustrasi.

Tidak lama setelah beredar kabar tersebut, Eden Hazard mengunggah kompilasi video yang memperlihatkan dirinya sedang beratih keras di sebuah gym dengan melakukan sesi angkatan beban, push-up, dan lain sebagainya.

Meliha video ini, banyak penggemar Eden Hazard yang kemudian mendoakan agar idolanya itu bisa cepat kembali fit dan . . . . . . terhindar dari cedera lagi.

“Cuma berharap pergelangan kakinya akan baik-baik saja. Aku ingin sekali melihatnya sukses di Real Madrid,” tulis sebuah akun Twitter.

“Berharap ke Tuhan agar ia sukses di Madrid karena ia sedemikian jago dan aku sangat menyukainya. Benar-benar sedikit kesal saat ia cabut dari Chelsea karena itu berarti aku tak lagi bisa menyaksikannya secara rutin di Premier League,” ucap akun yang lain.

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...