Home > Timnas Amerika Latin > Timnas Argentina > Di Maria Sesumbar Level Permainannya Masih Setara Neymar dan Mbappe

Di Maria Sesumbar Level Permainannya Masih Setara Neymar dan Mbappe

Angel di Maria, pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG), sesumbar bahwa level permainannya masih setara Kylian Mbappe dan Neymar.

Dikarenakan tidak masuk skuad terbaru tim nasional Argentina, Angel di Maria merasa kesal. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memang tidak memasukkan Di Maria ke dalam skuadnya. Yang membuat Di Maria terkejut karena ia merasa masih layak membela Argentina.

“Kalau usia 32 tahun dibilang tua dan butuh diganti, harusnya berlaku untuk semua pemain,” kata Di Maria seperti dilansir Satupedia.com dari Marca.

“Di setiap laga, saya selalu menunjukkan level saya masih setara Kylian Mbappe dan Neymar,” ucap Di Maria menambahkan.

Di Maria pun beranggapan bahwa Argentina tidak lagi menginginkan jasanya. Kondisi tersebut tidak langsung membuat Di Maria patah semangat saat ini. Sang pemain sayap . . . . . . berjanji untuk terus memperjuangkan tempatnya di timnas Argentina.

Penolakan Argentina terjadi saat ia sedang bugar, hal yang membuat Di Maria semakin kesal. Di Maria sedang tidak berurusan dengan cedera sehingga seharusnya bisa bermain. Komitmen Di Maria selama membela klub seolah tidak dihargai saat ia tidak dipanggil oleh tim nasional.

x

Check Also

Penalti Messi Nyaris Digagalkan Kiper Brazil

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melepaskan penalti sangat pelan, tapi tetap gol dalam pertandingan persahabatan ...