Home > Berita Liga Inggris > Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Crystal Palace

Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Crystal Palace

Duel Manchester United dengan Crystal Palace dipentaskan di matchday 2 Premier League 2020/2021. Di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB, MU vs Crystal Palace diadakan.

MU sudah mendatangkan Donny van de Beek untuk memperkuat lini tengah. Kombinasi Van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes jelas dinantikan oleh pada penggemas Setan Merah.

Berikut 10 data-fakta MU vs Crystal Palace.

1. MU menelan sekali kekalahan dari Crystal Palace dalam 22 perjumpaan di Premier League. Malang bagi Setan Merah, hasil buruk itu didapat di Old Trafford pada musim lalu. Gol dari Patrick van Aanholt di menit akhir menjadi penentu kemenangan The Eagles musim lalu.

2. Crystal Palace mengincar kemenangan beruntun saat menjalani pertandingan tandang ke markas MU. Hanya ada enam tim yang pernah menang berurutan di kandang MU. Manchester City, Bolton, Liverpool, Southampton, Tottenham Hotspur, dan West Bromwich Albion deretannya.

3. Crystal Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang melawan dua tim Manchester. Rinciannya memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang. Tim yang pernah membukukan 5 catatan tidak terkalahkan melawan tim Manchester ada Chelsea dengan hasil 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

4. MU mempunyai catatan sip di pertandingan pembuka Premier League. Mereka menang 19 kali, yang terbanyak dibanding tim lainnya. Bisa lanjut di MU vs Crystal Palace akhir pekan ini?

5. Crystal Palace belun pernah memulai kompetisi dengan dua kemenangan beruntun. Terakhir kali mereka menggapainya di Championship Division 2006/2007.

6. Setelah tiga kekalahan dari lima pertandingan di Premier League di rentang April-Agustus 2019, MU hanya kalah sekali dari 17 pertandingan di Old Trafford (9 menang dan 7 imbang).

7. MU mempunyai rekor bagus saat menjalani pertandingan Premier League yang kickoff pada pukul 17.30 waktu setempat. Sejak Desember 2015, mereka tidak pernah kalah. Saat itu, Bournemouth yang menaklukkan MU.

8. Sejak debut di MU pada Januari, Bruno Fernandes sudah terlibat dalam 20 dari 51 go MU di semua kompetisi. Dia paling produktif dengan catatan 12 gol dan 8 assist.

9. Setelah menjadi penentu kemenangan Crystal Palace atas Southampton di pekan pertama, Wilfried Zaha akan berusaha untuk mencetak gol beruntun untuk pertama kali sejak 2019. Tapi, rekor gol tandang Zaha buruk. Hanya bikin 1 gol dalam 19 pertandingan musim lalu.

10. Zaha buruk saat melawan MU. Dalam 9 pertandingan, dia tidak membukukan gol atau assist. Catatan lebih buruk ditorehkan saat melawan Tottenham Hotspur, 10 pertandingan tanpa bikin gol atau assist.

 

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pil Yang Diminum Aubameyang Saat Lawan Leicester

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memicu rasa penasaran lewat aksi kecilnya di pinggir lapangan saat bertemu ...