Home > Berita Liga Indonesia > Derby Jatim, Penyerang Arema Tak Sabar Ladeni Persebaya

Derby Jatim, Penyerang Arema Tak Sabar Ladeni Persebaya

Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku tidak sabar untuk berunjuk gigi pada Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Sebagai Arek Malang asli, sudah jelas kalau pertandingan melawan tim Bajul Ijo sangat ditunggunya.
Faktor itu lah yang membuatnya tidak berpikir panjang begitu mendapat penawaran bergabung di Arema FC pada awal musim kompetisi.

“Pasti lah, siapa sih yang tidak ingin lawan Persebaya?,” kata Yudo pasca sesi Training Centre di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Malang, Rabu (23/09/20).

Derby paling seru di Jatim itu pun langsung tersaji pada pekan minggu kedua lanjutan kompetisi. Tepatnya pekan ke-5 Jumat (09/10/20) mendatang, setelah Arema FC away ke markas Bhayangkara FC pada Jumat (02/10/20).

“Inginnya sih bermain saat (semifinal) Piala Gubernur Jatim (18/02/20) kemarin. Tapi karena strategi pelatih, ya bagaimana,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Kushedya . . . . . . Hari Yudo bersama Dave Mustaine menajid rekrutan tim Singo Edan setelah menjalani musim yang cukup bagus bersama PSS Sleman pada Liga 1 2019 lalu.

Membela Arema FC juga sangat ditunggu sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional, sejak berada di tim U-21 pada 2011 silam.

Tapi, Hari Yudo harus mematangkan diri lebih dulu bersama sejumlah klub luar Malang seperti Persewangi Banyuwangi (2013), Persegres Gresik united (2017) sampai Kalteng Putra (2018).

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...