Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Demi Tiga Pemain Ini, Real Madrid Siapkan Tebusan Rp 5 Triliun

Demi Tiga Pemain Ini, Real Madrid Siapkan Tebusan Rp 5 Triliun

Pembukaan bursa transfer musim panas depan dimaknai berbeda dengan Real Madrid. Menyiapkan sekitar 261 juta poundsterling atau sekitar Rp5 triliun, mereka berencana lakukan hal gila dengan membeli tiga pemain anyar.

Setelah sukses menangkan liga domestik, Los Merengues kelihatan tidak mau berpuas diri dan akan kembali lakukan perombakan pada skuatnya.
Tapi kendala mereka untuk belanja pemain kali ini disebabkan oleh pandemi Corona yang membuatnya senasib dengan tim-tim lain di Eropa.

Ya, imbas krisis finansial ini membuat Madrid tidak mau menghabiskan uang banyak pada jendela transfer musim ini. Dilansir laman berita Daily Star, gara-gara ini pula mereka sedang merencanakan pembaharuan skuat besar-besaran pada musim panas depan dengan dana fantastis.

Tim asuhan Zinedine Zidane kabarnya akan berinvestasi sampai total Rp5 triliun demi menggaet striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan Eduardo Camavinga selaku gelandang Rennes yang ditotal mencapai lebih dari 200 juta poundsterling.

Sudah sejak lama, El Real mengidam-idamkan Mbappe yang notebene wonderikd terbaik dunia lewat catatan statistik bagus 117 dan 68 assists dalam 182 pertandingan. Sukses mencapai final Liga Champions bareng PSG dan menjuarai Piala Dunia dengan Timnas Prancis buat striker muda ini menjadi pengganti ideal . . . . . . Cristiano Ronaldo.

Begitupun dengan Haaland yang akan menjadi suksesor terbaik Karim Benzema setelah mencatatkan torehan 44 kali menjebol gawang hanya dalam satu musim saja.

Sementara itu Camavinga akan menjadi pengganti ideal Casemiro dan bisa langsung bergabung dengan tim utama Zidane. Jumlah fantastis itu tidak membuat Los Blancos lepas dari korban, lewat keputusan Zidane setidaknya akan ada beberapa pemain yang pasti dijual.

Setidaknya mereka akan mendapat guyuran dana cukup besar dengan menjual James Rodriguez ke Everton, Sergio Reguilon yang akan dibeli Manchester United, dan menyingkirkan Gareth Bale.

Tiga pemain itu setidaknya sudah membuat Real Madrid menghabiskan banyak uang walaupun hanya jadi pemanas bangku cadangan saja.

Tidak heran investasi ini bisa membuat mereka semakin mantap mendapatkan jasa Mbappe, Haaland, dan Camavinga pada bursa transfer musim panas tahun depan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...