Home > Berita Liga Jerman > Demi Amal, Pemain Ini Sumbangkan Seluruh Gajinya Selama Satu Musim

Demi Amal, Pemain Ini Sumbangkan Seluruh Gajinya Selama Satu Musim

Penyerang FC Schalke Vedad Ibisevic menyumbang seluruh gajinya selama satu musim untuk kepentingan amal di Kota Gelsenkirchen. Ibisevic mendapat kontrak satu musim bersama Schalke di musim ini setelah pindah dari Hertha Berlin dengan bebas transfer. Walau begitu, dikutip dari Be Soccer, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu akan menyumbangkan seluruh gajinya bersama Schalke untuk amal.

“Jadi kami sepakat kalau saya tidak akan mendapatkan gaji pokok, hanya apa yang saya butuhkan untuk menutupi asuransi, yang akan disumbangkan untuk amal dan saya akan bermain untuk bonus,” kata Ibisevic kepada situs Schalke.

Sejumlah media sempat memberitakan kalau striker 36 tahun itu hanya mendapat gaji 100 ribu euro atau setara dengan Rp1,7 miliar setahun di Schalke akibat krisis keuangan. Tapi, kabar itu dibantah Ibisevic.

“Jumlah yang beredar salah, tapi saya berbicara dengan agen saya dan . . . . . . ingin membuat cerita yang bagus dari ini,” kata mantan pemain VfB Stuttgart itu.

“Tentu saja, Schalke berada dalam situasi keuangan yang sulit, tapi itu tidak mengganggu saya karena saya di sini bukan untuk mencari uang, tapi untuk bermain di Bundesliga,” kata Ibisevic menambahkan.

Selama berkarier di Liga Jerman, Ibisevic sudah mengemas 127 gol dalam 340 pertandingan bersama Hertha, Hoffenheim, Stuttgart, dan Achen.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...